Rinduku "Ayah"

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Haiii.... temen^^ i'm come back,....mencoba kembali mengisi blog ku yang udah lama kosong,.....!!!

Setelah lama gag update di blog, kini rasanya ingin sekali kembali mengisi blog ku ini. Sedikit bercerita tentang kehidupanku sekarang, yang rasanya begitu beda dengan kehidupan sebelumnya. ^^

Kehidupan sebelumnya yang terasa seperti sebuah keluarga yang lengkap, kini rasanya udah berubah....rasa sepi masih menyelimuti rumah. Entah kenapa, tapi itulah yang terjadi. Rasanya ada sesuatu yang hilang.

Memang,....

Kini Ayah telah tiada, Beliau telah berpulang ke Rahmatullah.

Bayangan dan kenangan akan Beliau masih melekat dalam hati kami, tak akan pernah hilang sampai kapanpun. Ayah, aku kan menjaga ibu dengan baik. Aku akan selalu memberikan yang terbaik kepada ibu. Semoga Ayah bisa tenang di alam sana, semoga Allah SWT bisa mengampuni segala kesalahan dan dosa^^ Ayah.

Maaf ya Yah, jika mungkin sewaktu ayah masih hidup, aku sering nyusahin Ayah, aku sering bikin Ayah marah.  Sering ngebantah sama Ayah. Tapi aku sayang sama Ayah. Ayah selalu memberikan yang terbaik buat aku. Tapi maaf Yah, aku masih belum bisa membalas akan semua jasa-jasamu yang telah engkau berikan kepada ku. Satu lagu yang selalu aku putar saat aku kangen sama Ayah, dan lagu itu bener-bener bisa mem'flashback semua kenangan aku akan dirimu Yah,... T.T....kini aku ingin sekali nyanyikan khusus untuk Ayah,..... "Seventeen - Ayah"

"Seventeen - Ayah"

Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
Kau tak pernah lelah
S’bagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah

Reff:
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat aku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu





Kau kan tetap dihatiku Yah, ku akan selalu mengingatmu, dan memanggilmu disaat ku hilang arah. Engkau telah memberikan, Engkau telah mengajarkan banyak hal dalam hidup ini. Kau selalu ada, kau selalu bisa membuat aku lebih tegar, kau telah memberikan yang terbaik untukku Yah. Kini, Engkau telah tiada, tak ada lagi yang selalu ada disamping aku, disaat aku ku bimbang, ku harus menghadapi kejamnya dunia ini sendiri. Ku akan selalu berusaha tuk jadi yang terbaik Yah,....!!! ^_^


Aku kangen sama Ayah,...


 I Love You, I Miss U Dad,....


Tak sanggup ku menahan tetesan air mata ini. Aku sungguh merindukanmu Ayah. Disaaat engkau sakit, jujur aku ingin sekali selalu ada di sampingmu. Aku ingin melihat senyummu, aku ingin bercanda denganmu, dan aku ingin sekali memelukmu. Tapi aku tak ingin engkau khawatir Ayah dengan sikap aku yang seperti itu. Kini aku tak bisa kembali merasakan nyata'nya hangat dekap pelukmu. Aku hanya bisa memberikan selirih Do'a untukmu. Yang kan selalu kukirim untukmu disana Yah,.......

Ku akan selalu merindukanmu Yah, ku akan selalu mendo'akanmu. Takkan pernah kulupa akan semua kenangan hidup bersamamu. Engkaulah nafasku, Yang menjaga di dalam hidupku, Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik, Kau tak pernah lelah, S’bagai penopang dalam hidupku, Kau berikan aku semua yang terindah........... 

" AYAH "
Maaf ya temen-temen ^^......klau agak ngawur,...hehehhe.....^^
maklum, lagi kalut, kangen sama Ayah........semoga berkenan ya teman-teman......^^

Sedikit curahan hati dariku,.....ngelepas kangen, supaya tidak mengendap dalam hati,....ntar jadi penyakit lagi,.....hehhehehe.....!!!

9 komentar:

hoedz mengatakan...

yang tabah sob ... beliau pasti tersenyum bila melihat buah hatinya sukses .. terus kejar impian mu dan buat beliau bangga terhadap mu ...

Mr Semm mengatakan...

Amiin....thanks ya sob,...^_^

Awan mengatakan...

selamat merindu.. :))
ayahmu pun akan merindu.. dan datang selalu ketika kau selalu mencarinya..
he knows what you feel. :))

Mr Semm mengatakan...

iya q tau itu,....!! ^_^

wiedesignarch mengatakan...

wow sun's
fotonya keren2 dipilihnya...
eh sun,,,
daku jugah udah lama vakum blog...
kamu masih inget aku ndak?
inget? ^____^
sun, ayo dunk saling nyemangatin buat blog again T_T

RabkaEvo mengatakan...

yang berlalu biarlah berlalu,

masih ada hari esok dan seterusnya.
masa depan masih menanti.

sesuatu hal yang terbaik, masih menunggumu sob.
Ayah, hanya bisa melihat kita dari alam sana, dan beliaupun pasti masih mendoakan kita juga.

Buat ayahmu bangga , karena telah memiliki anak sepertimu.
Buktikan, bukan hanya kata-kata...!!

oke, karena kita dalam permasalahan yang sama,
hanya beda waktunya saja.

motivasi hidup yang kamu butuhkan.
ayo kawan.bangun dan sadari kembali bahwa ini nyata, jalani seperti biasanya.

Ibu masih menyayangimu, juga keluargamu yang kau cinta. Dan tak lupa masih ada teman-teman yang masih ingat padamu.

well,
hapus sedihmu, dan kembali pada keceriaanmu..!!

Anonim mengatakan...

yang sabar sob....gue juga pernah merasakan hal yang sama seperti yang sobat rasakan

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.


Anang mengatakan...

ikut terharu gan....