Design Pembatas Buku Vixxio III

Wahhh.....bentar lagi udah mau ditutup nih lombanya...!!!

Posting untuk yang terakhir.....!!

Sebelumnya aku ucapkan terima kasih kepada Vixxio yang udah ngadain perlombaan ini...dan juga aku berterima kasih kepada Mbak Ajeng yang udah kasih tau aku akan adanya lomba ini....!!

Waduh kok aku malah kyak pidato gini ia...?? hahahkkzz...!!!


   langsung ja deh....2 design untuk aku posting.....


Sebenarnya aku ragu mau posting design yang ini, soalnya konsepnya gak jelas....dan masih berantakan....tapi ya gag apa2. Sapa tau  aja kepilih.....hehe.....gag yakin juga seh.....!! ^_^


Mungkin dari temen2 ada yang mau kasih sedikit kata2x untuk design aku yang masih berantakan ini konsepnya...semoga berkenan ia....!!! thanks ^_^

10 komentar:

Ummi Ubay mengatakan...

wahh keren ni desainnya
>.<
chika aja gx bisa ngebuat sebagus itu hiks hiks

Vixxio mengatakan...

OK, aku masukin daftar ya... Thx

ajengdewie mengatakan...

Semm... Keren..,, Moga Menang.. Q dukung.. hehe
siiiippss..

sntycheesy mengatakan...

wahh. kerenn :)
hhe

Sinta Nisfuanna mengatakan...

ini mah gak berantakan... suka yang background kayu :D

Mr Semm mengatakan...

^Chikarei : hehe..makasih...pasti bisa kok...klau sering dilatih..dan cari referensi...!!

^Vixxio : thanks ia mbak...!!

^Ajeng : hehe..thanks mbak...!! aku malah dukung tek'e samean...!! hehe

^sntycheesy : hehe..thanks ia..!!

^Penikmat Buku : hehe..makasih ia mbak..aku juga suka sama punya mbak yg BG kayu itu...!! hehe...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

desain yang sebelah kanan mantap..
yang kiri tampaknya proporsinya kurang berimbang nih :)
tapi kalo diberikan sendikit sentuhan lagi mungkin sempurna :)

Unknown mengatakan...

cek dulu akh...

Arum Suryaningtyas mengatakan...

aku juga ikutan lomba ini..
tp ak g menang.. heheee,, :D

Ana mengatakan...

haloo.. kok belum ada posting baru..? hehehe