Design Kaos Puri Cybez Zone Community

Waahh.....dapet tugas dari Big Bozz suruh buat design buat kaos untuk anak-anak yang sering nongkrong di warnet aku....jadi semangat bikin design lagi. Awalnya masih bingung secara buat design kaos tuh gak mudah. Coz mesti bisa liat selera orang banyak....jadi mesti berpikir keras buat mikir designnya kayak apa nanti....!!!

Setelah berhari-hari hunting di Mbah Google...akhirnya sedikit dapet pencerahan....!!

Mulai deh utak atik di Corel.....sambil cari inspirasi lagi...!!!

Dan hasilnya.....design kaos Simple Dinamis....yang mudah-mudahan aja bisa diterima di banyak kalangan...!!

dan ini hasilnya :

1.



2.

Wahh...ralat...waktu buat designnya...ada yang salah tulis tuh...xixixi...gak apa-apa, yang penting aslinya gak salah...hehe...!! ^_^

3.




4.





5.




Nahh...itulah hasil design kaos aku..sementara itu dulu...masih cari inspirasi lagi....!!

Design kaos yang simple coz kebanyakan warnet sini anak laki-laki yang nongkrong......
Yaa...biasanya sih, anak laki-laki itu kan suka yang simple-simple gak ribet....dan kebanyakan juga suka dengan warna hitam..maka dari itu kebanyakan design yang aku buat kaos warna hitam......

Ada juga sihh itu satu yang merah coz itu warna fave aku...hahaahakkzzz.....!!!


Uqe deh....sementara segini dulu yang aku posting.....semoga berkenan....^_^

0 komentar: