Marah Lagi.....Marah Lagi.....

Hahakzz....tadi malem aku coba buat gak sms kamu

tujuannya sih aku pengen tau...apa kamu bakal sms aku dulu atau enggak...

ternyata, ehhh....sms juga

tapi malah marah sama aku....

katanya "gak mau sms, malah nungguin sms dari aku.."

hahakzz....

emank seh dari cara sms'x keliatan dia marah....

tapi waktu mau tidur, dia masih marah, tapi bilang "............"

aku jadi sedikit bingung...hehe..tapi gak pa2...aku senang juga dengernya....


Pagi-pagi dia bilang udah gak marah katanya....


Lega juga....


tapi baru ja sms'an......

waduh...kayaknya udah salah ngomong lagi ni gue......


hemmm....marah lagi....marah lagi.......

[sedikti kesel sih....] tapi aku mesti sabar kayaknya.....

Moga ja dia gak bakal lama marahnya....AMIEN...


gak enak juga jadinya......

1 komentar:

Vixxio mengatakan...

Halo...menjawab pertnyaan kamu ttg lomba design pembatas buku, tagline-nya jangan diubah,soalnya harus sama semua.

Ditungguin designya yaa...